Friday, September 07, 2007

Forum

BP HIPPMAP yang Baru Dilantik
Oleh : Uchek Maraparry


Di bawah pendaran cahaya bulan sabit dan kerlipan bintang di petala langit nun jauh ditemani gemericik air danau yang terusik permainan malam kawanan ikan yang mungkin saja tengah menikmati ekstase zikirnya memuji Sumber Hakikat Cinta yang telah memungkinkannya beserta rerantingan dan batu-batuan menyenandungkan kesyukuran dan mendengungkan mudzakarahnya, sekelompok anak muda tengah bersiap-siap membentangkan selembar spanduk hitam dan tiga helai karpet plastik, demi kata sukses tertahbiskan pada malam itu, kata sukses yang meruap dari penuntasan acara organisasi yang sakral di malam itu. Malam pelantikan Badan Pengurus HIPPMAP periode 2007-2008 M yang baru.

Malam itu udara tidak begitu dingin. Angka waktu di ponsel teman-teman menunjukkan pukul 20.15 WITa. Acara pelantikan dimulai. Diantarkan oleh MC (master of ceremony) Yuni Salampessy, acara berjalan lancar sampai selesai diliputi suasana persaudaraan (basudara; spirit maningkamu) yang kental namun tetap enjoy. Sebelum sesi kata-kata sambutan, acara pelantikan dilaksanakan dengan khidmat dan sakral. Mereka (BP HIPPMAP) dilantik oleh Kanda Sikur Tuakia, SH selaku Dewan Pelindung/Penasihat HIPPMAP.

Acara ditutup dengan doa. Selanjutnya semuanya makan bersama, makan nasi bungkus untuk tano'ar malam dan dipungkasi dengan foto bareng.





Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]